Thursday, October 7, 2010

Curhatan sii Putih abu-abu

gini nih sekarang ..
makan tidur , makan tidur .
gag kerasa badan jadi tambah gendut :(
emang sih ada kesibukan , tapi klo kantor lagi sepi , ada aja yg d pkirin ..
mikirin bokap (yg gg pernah akur2) , mikirin masa depan (yg ada di tangan gua n gua bebani sendiri) , mikirin hati gua (yg harus tetap gua bikin jadi tersenyum) , n yg paling penting mikirin TEMAN2 SEMUA (terutama nak " 3TKJ " yg rusuh klo gg ada guru) ..

klo gua dateng kesiangan , gua pasti gelagapan pengen buru" kabur dari guru piket .. hahahha sohibb" gw jgg pada setia banget malah ikut"an TELAT , Hoamz .. hahaha paling gag bisa liat semua marah , apalagi liat semua nangis !! kalo marah sama gua , semua cuma diem aja . trus gua minta hibuur ajah dengan ketawa + gokil"an gituu blaga gila dahh . biar dia ketawa . hahaha maksih banget dah m lu semua . seeepiiii banget klo ada salah satu yg gg masuk dari kita ..betull gga tuhh .

habis ketemu llu semua , gua mulai blaga sokk jadi pendiem dituu dechh kan lagi telatt..
itha , ruth (yg kerjanya senyum2 mulu tiap gua marah2 , kayak dewa nyengir . hahahaah )
rio , bewok (yg isenggnya setengah mati klo lagi ngerjain kita . gara2 kata"nya ituu yg suka nyakitin , skrg jd mode on 3TKJ)
gege (yg cempreng ma kata2 BALABALA nya :D)
metta , pita , venny , suryani , yulii , marina (yg senyum2 , truss sukaa jadi tempat nitipp makanan kalo ke kantin ) . semua bikin gua ke pengen ada d lagi .
kelas

abis itu engkuss" (tiap hari ada aja yg curhat sama dia , hahaha gg abis2 gua rasa)
iiam (yg hobinya colek2 pantat orang sama upilnya + ingtuss"nya gga buangett)
ranny (yg suka kita panggil si kecill atoo bocill tapii pinter MTK cuuy)
mpiiie (klo lagi kerasukan , semuanya pada nangis apa hubungannya iia , padahall gw jgg takut siih )
adii (klo di tanya slalu ajah tau tapi gga tau bneran tau apa gga , hha)
ayuu ( klo lagi bengong kaya org aneh dah gitu idungnya goyang")
mandha , opiit (yg cerita terus dah gitu maksa" bayar uang kass , hahahah tapii diia yg jago gambar) arianto(yg suka cengar cengirr , senyum senyum, gga jelas hhaa)
lenii , Rika S.N (diemmm aja, gua heran juga . haha)
yunii (cewe tulen , pura" bego apa emnkk gga ngertii pass di ceritain jorok" )
selanjutnya isa (ada aja kelakuannya yg bkin ketawa , hahah) , cindy (tiap hri ada aja yg di debatin) , darmadi (sama ajah kya arianto cengar" cengir" ajah mungkin pengaruh satu bangku) , viina(bocill tapii biarr bocill gini mantannya bykk looohh, hhee) , retno (kalo cemberut mirip MOa tapii suka curangg jjg , gw minta jwban di salah"in , hhee piiisSs) , bunga (yg gw ingett dari llu pass baca doa pake b.ingznya ga becuuss", hhee) , suryani (nii gw jgg bingung knpp diem" ajah sama kya lenii) dion (gugurr peperangan pass mau naik klz 3 , truss pada kangen tuhh semua sm llu jgn sombongg yya) , vanny (di dalem rumah anak mamii , pass di luarrnya ganass , hhe) , metta bebek (ga pernah rapii pakaiannya dahh gitu dekill tapii suka bikin semua ketawa sama tingkahnya itu, haha) desii (no comment , ci depott peliit bgt sama aqua apa lg rio yg minta ) , susant (yg suaranya gedee apa lagi kalo nyanyii semua pada pusink) , yanes (setia kawan bgt sm gw kalo motor gw lg mogok di steppin truus smpee rumahh , thankz suu)
yg terakhir sopie (temen yg setia bgt dah gituu gokill) , erLiia (suka bgt kalo tidurr gigitin kuku'a , cengeng , centil , manja , hhee) , rantih (klo lagi gugup + di ledekinn kocak dahh) dwii (suka ketawa" gga jelass gituu ,,hhaa)

sekarang pada mencar ..
gag ada yg ketawa2 lagi ..
gga ada futsal lagi :((
gga ada maen kartu repii trus di sentil + di kasih bedak..
klo kngen gga bisa kumpul semua ..
cuma bisa liat foto sm video kalian aja .tapi yg bisa liat cm arianto. (to videonya masukin FB ajah biar semua bisa liatt truss di ambil lwat FB ajah, katanya mau bikin CD tapi gga ada hasilnya)
kangen sama guru" di ananda ..terutama kata" ini (kalian ini di kasih bebas bukannya mikir ) ,, (Ohayo gozaimasu) ,, (chong an lousi) ,, (Good morning) ,, (dimarah"in sama bu evi) ,, (bu linarr yg dengan crii khasnya nyubiitt+ huuuueeeehueee suaranya kalo ada mahluk halus) ,, (doanya arahang sama sang buddha bagawa , buddha bagawata abiwa demii , swakato bagawato sawaka sangho , gga tau lagii) ,, (meditasii) ,, (tidur"an di bengkel komp) ,, (rrebutan komp KKPI) ,, (Foto".. narsis"an ) ,, (kumpulin HP yg gga kumpulin HP kena RAZIA) ,, (disuruu lari pass telat) ,, (Terus pas bu puji lagi ceramah dikelas,
abis itu senior ngetok pintu smbil blg "misi,yg namanya dion dipanggil bu puji".. Pdhal bu puji lg ceramah d kls qta.. Wkwkwkwk) ,, (,pas bu puji nanya ciapa yg belum ngumpulin hp
,yg kita ngaku berdua

,teru ank2 pada ngikut ngaku
,terus hp pada d'ambil ma bu puji
wkwkwkwkwkwkwk

,kocak abis tuh

,terus yg ngeledekin bu dwi persik
,yg uu ma w pura2 jd nak cacat
wkwkwkwkwkwk) ,, (berdiri semuanya di lapangan gara" HP ) ,, (masih byk dechh ,, yg kira" inget kirim k waall gw ajhh tarr gw tinggal copyy) .
gua bangganya foto sama kalian pake SERAGAM PUTIH ABUABU ..
semoga semuanya inget TUHAN ..
jaga kesehatan kalian yg jaraknya deket ato yg jauh skalian ..
jangan lupain 3 TKJ angkatan 2009/2010
3TKJ semuanya jadi orang SUKSES truss BIKIN perusahaan baju ORANGE buat SMK ananda , orang" nya di kelola sama anak" 3TKJ angkatan 2009/2010 AMIN.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment