Friday, October 8, 2010

SAat geNK PK berkUnjung ke RS UMUM

waktu itu seingatku hari sabtu,,, hari weekend,, biasa nya c hari ini,, kita genk PK,, pd ngumpul di sbuah temoat yang ada bangku nya,,, n di tgh bangku itu ada meja nya,,, di tgh meja tersebut ada gambar bidak papan catur,,, mungkin meja itu sering dipake orang buat main catur (biji catur nya pake biji punya sapa ya?? wkwkwkwk).
yups,, jadi ngaco k mn" nih cerita,,

nah gni ceritanya,,, waktu itu tuh hari trakhir ulangan semester genap,, waktu itu temen kita yang bernama ervin "the master of lesson",, sakit,,, demam berdarah,,, kita" sbg tmn yang baik ingin mengjenguk nya ke rumah sakit,,,
pas di jalan,,, kita di sms in sama temen kita yang nama nya monica,, dy bilang temen" di kelas pd ikut,, nah,, ywd,,, kita tungguin mereka di sbuah SD,, n kita pd isi perut dulu,,, stelah beberapa lama nunggu,, ternyata yang ikut tuh segerombolan,,, n gw pun kaget,,
dalem hati gw bertanya,, kok mau c pd jalan kaki n naek getek??wakakakakak
tanpa basa basi gw pun jalan,,, sesampainya di getek,, kuping gw,, mendengar byk keluhan" n dumelan temen" kelas gw,, ada yang bilang "ih,,, bau kambing,, uueeekkk,," , " ueeekk bau sampah,," , n byk yg berkata berbagai bau,, cz,, emang,, berbagai bau ngumpul di getek itu,, wkakakakak

kedua mata gw pun menyaksikan kegilaan temen" gw yang bener" lebay nya tiada tara,,,memang republik lebay tiada tandingan nya di antara kelas mana pun di SMK ananda,,
yups,, stelah nyebrang dari getek,, kita sma pun berjalan menyururi lingkunan rumah,, dan menyusuri gang" kecil sampai keluar ke jalan raya,,,
sampe sana,, temen" gw rusuh lg,,, berdebat pd mau naik apa,,, tp untung lah,, ada mobil jemputan yang lewat,,, n kebetulan temen gw si monica (monic lagi,,, monic lagi,,) manggil tuh supir,, n bilang mau nyewa ke RS umum,, ya akhirnya transaksi monic n supir itu pun berjalan lancar (wkwkwkwk kea apa aja XD ),, ywdh kita smua naik itu mobil,,, n pas itu,, gw inget bgt klo gw g kebagian t4,, n temen gw jg yanuar g kebagian,, ywdh lha,, kita berdua naik angkot,,,

greng,,, greng,,, cciiiiit,,,, teken >> dre (langsung di cepetin aja,, kelamaan soal nya)

ywdh,, sampe lha kita smua rungan dmn ervin di rawat,, haha ruangan menjadi sesak,, ramai,, n brisik,, sampe" suster nya menegur kita",,, huft,,, setelah teman" kelas gw pd pulang (dalem hati gw,, bukan nya dari td lo smua pd pulang,, bikin brisik aja tau g,, wkwkwkwkwk XD)
so,, temen" genk yang ngumpul,,,

aaa kita smua berbagi crita" tentang soal ulangan,, pengalaman,,crita" kocak,,
tp pas saat kita crita" sampe ktwa ngakak,,, tiba" terdengar letusan sebuah bom nuklir yang berasa dari sebuah bokong seseorang yang tidak bertanggung jawab,, krn telah mengeluarkan gas beracun,,,
tetapi,, orang itu adalah pasien yang sedang sakit stroke,, wkkwkk
*MOHON segera pake masker anda sebelum membaca inI!!*

"dud~~,," (UEEEKKK!!! XD)

"dih", sahut darmadi,,,

1 detik kmudian kita ketawa ngakak,,, ciakakakakak,,, (dalem hati tuh orang,, "sial anak muda jaman sekarang,,, gw sumpahin,, lo smua kena stroke kea gw,,,*geleger* tiba" petir menyambar,,)

g lama darmadi nanya,,
"knp lo smua tutup idung??"

wkwkwkwkwk pertanyaan yang sangat bodoh,,
ternyata darmadi tidak merasakan aroma bau kentut tersebut,, OMG,, hidung darmadi telah kebal,, apa sudah tdk berfungsi dgn baik lg??

pdhl semua orang yang ada di ruangan tsb rasa nya ingin segera mendaftar jadi pasien RS tsb,, dgn diagnosa,,keracunan gas mematikan,,,tetapi,, darmadi tuh biasa" aja,,,aneh,,,

huft,,gw pun jg pengen muntah,, tp mending gw buru" kluar,, daripada gw muntah,,, tambah bau aja tuh ruangan,, wakakak

ywdh akhirnya kita memutuskan tuk pulang,, krn g mau kesehatan nya ervin drop lg,, gara" kegiilaan kita" wakakakak

pas di jalan pulang pun,, kita slalu membahas tentang kejadian kentut tsb,,, ahahaha
kata "dih" yang di ucapkan darmadi,, m'jadi kata pengingat kejadian tsb,,, wakakakaka

huft,,
smoga aja,, kejadian tsb g di lupa in sama temen" genk PK,, wkakakak

inilah anak" gank PK

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment